example banner
.

Komunitas Catur Dukung AARS

MANADO,pojoksulut.id — Calon Wali Kota Manado, Andrei Angouw, mendatangi tempat latihan cabang olahraga catur di kompleks Koni Sario, Sabtu 1 November 2020.

Kunjungan Bendahara PDI Perjuangan Sulut ini disambut langsung Ketua Percasi Manado Rizal Layuck, dan sekitar 50 pecatur asal Kota Manado.

Bersama tim pemenangannya, Andrei Angouw yang akrab disapa AA melihat putaran (pertandingan-red) yang diikuti 50 peserta.

Dihadapan komunitas catur, Andrei Angouw mengatakan kalau Tuhan berkenan ia bersama Richard Sualang terpilih memimpin Kota Manado, cabang olahraga catur akan diperhatikan mengingat olahraga asah otak ini memiliki banyak penggemar

“Saya dulu ketika masih duduk dibangku sekokah dasar, sering mengikuti kejuaraan tingkat SD,” ungkapnya.

Vecky Tenda dan Lexie Kojongian, anggota komunitas catur mengatakan, siap memenangkan pasangan calon Andrei Angouw dan Richard Sualang (AARS) di Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

“Pasangan AARS adalah calon yang paling tepat untuk memimpin kota Manado lima tahun kedepan. Mereka adalah calon yang peduli terhadap olahraga,” tegasnya.

Sebelum meninggalkan tempat latihan, Andrei Angouw menyampaikan terima kasih atas dukungan para komunitas catur untuk pasangan AARS di Pilkada 9 Desember nanti.

About The Author

Reply

example banner
.