example banner
.

Komandan Rayon Militer Tomohon Disertijabkan

TOMOHONpojoksulut.Id — Komando Distrik Militer (Kodim) Minahasa melakukan penyegaran dalam tubuh organisasinya dengan melakukan pergantian Danramil 1302-06/Tomohon awalnya dijabat oleh Kapten Inf Sulistyo digantikan oleh Kapten Inf Juris Sahese.

Kapten Inf Sulistyo sendiri diketahui pindah tugas ke Koramil 1302-11/Ratahan.

Serah terima ini dilakukan oleh Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkot Inf Herbeth Andi Amino Sinaga SIP lmelalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Feky Welang, Senin (18/1) di aula Makodim.

Kapten Inf Juris Sahese diketahui sebelumnya sebagai Perwira Seksi Teritorial (Pasi Ter) ini mengungkapkan, tugas yang diberikan untuk memimpin Koramil Model Tipe A di Kodim Minahasa merupakan salah satu kepercayaan dan amanah yang diberikan oleh Tuhan melalui Komando Atas.

“Lewat kepercayaan ini, saya mengucap syukur kepada Tuhan dan memberikan apresiasi kepada Pimpinan, tentunya akan saya laksanakan sebaik-baiknya.” ucap Sahese.

Lanjut Sahese, seluruh program maupun kegiatan dari Danramil sebelumnya akan dilanjutkan semaximal mungkin.

Ditengah pandemi ini,Sahese menambahkan akan terus bersinergi dengan Pemerintah Kota dan Polres Tomohon dalam berbagai program kegiatan.

” Saat ini kita semua masih fokus dalam pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 dan mensosialisasikan penerapan 4 M, diantaranya Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan “,Ajaknya.

Dalam kesempatan ini,Sahese juga mengucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada Kapten Inf Sulistyo.

Dalam kesempatan yang sama,Kapten Inf Sulistyo menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah kota, Polri maupun masyarakat atas kerja sama yang baik dan luar biasa selama bertugas di kota Tomohon.

“Saya sangat berterima kasih kepada pemkot,polri dan warga kota yang telah bahu membahu menjaga ketertiban dqn keamanan”, Tuturnya.

Sulistyo menambahkan selama kurang lebih tiga tahun bertugas di Tomohon banyak sekali pelajaran yang didapat, terlebih warga kota begitu welcome dan mensuport seluruh tugas dan program TNI.

Sulistyo berharap kekompakan dan sinergitas yang baik selama ini akan dilanjutkan oleh pengantinya. Bagi anggota Koramil Tomohon dan keluarganya tetap jaga kerukunan yang baik yang sudah tercipta dan tetap andalkan Tuhan dalam menjalani kehidupan.

About The Author

Reply

example banner
.