Kolinug, Korompu dan Timpal Hukum Tua Terpilih di Desa Wioi Raya

RATAHAN,pojoksulut.id — Pemilihan Hukum tua (Pilhut) serentak 97 desa di Minahasa Tenggara (Mitra) Selasa (24/9/2019) berlangsung aman dan damai.

Pilhut yang dimulai  07.00 Wita di sambut antusias oleh warga yang akan menyalurkan hak pilihnya. Tidak terkecuali di Desa Wioi Satu,  Desa Wioi Dua,  dan Desa Wioi Tiga serta Desa wioi Timur.

Dari pantauan, pencoplosan dan perhitungan suara di empat desa tersebut, dimana Karini Kolinug terpilih dalam sebagai Hukum Tua Desa Wioi Satu, Erwin Korompu terpilih sebagai Hukum Tua Desa Wioi Dua, Jufri Timpal terpilih sebagai Hukum Tua Desa Wioi Tiga dan Jan Kolinug terpilih sebagai Hukum Tua Desa Wioi Timur.

Usai pungumuman hasil perolehan suara pemenang, Kariani Kolinug mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Wioi Satu yang telah mendukung dirinya hingga terpilih menjadi Hukum Tua.

“Saya akan menjalankan amanah rakyat dengan sebaik-baiknya sesuai dengan visi misi yang telah daya paparkan saat penjabaran visi misi lalu,” ujarnya

Hal senada juga dikatakan Erwin Korompu, Jufri Timpal dan Jan Kolinug yang berjanji akan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan visi dan misi yang telah di paparkan sebelum pelaksanaan Pilhut dilaksanakan.

(fred)

About The Author

Reply