example banner
.

Kolaborasi Pemkab Minut, Polres dan LSM Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Kalawat

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut) bersinergi dengan Polres dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang di pimpin langsung Ketua Tim Gugus Percepatan Penanggulangan Covid-19 DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) melakukan penyemprotan desinfektan secara masal di Kecamatan Kalawat. Senin (8/6/2020).

Bupati Panambunan didampingi Kapolres Minut AKBP Grace Rahakbau SIK MSi dan Kasat Pol PP dan Damkar Robby Parengkuan SH mengatakan Penyemprotan desinfektan yang dilakukan Tim Regu reaksi cepat, pihak Polres dan di bantu Ormas LSM ini, adalah upaya mencegah penyebaran virus corona. Apalagi saat ini penularannya sudah meningkat.

” Dengan penyemprotan desinfektan ini, berharap bisa memutus mata rantai penularan Covid-19. Untuk masyarakatku jangan lupa selalu menggunakan masker jika keluar rumah. Intinya patuhi anjuran pemerintah agar kita bisa terhindar dari virus corona,” ucap Bupati pilihan rakyat Minut ini.

Ormas/LSM

Sementara itu Ketua LSM Garda Minut Jaya Mathen Luntungan mengatakan, selaku oramas LSM turut peduli dengan kegiatan tersebut.

” Kami selaku Ormas LSM Minut ikut turun langsung dalam kegiatan ini untuk melakukan pendampingan terhadap ketua dan wakil Tim Gugus PP C19. Dan juga sebagai bentuk kepedulian dari kami untuk membantu pihak pemerintah dalam menangani pencegahan dari penyebaran Covid-19,” jelas Luntungan.

Diketahui sepuluh Ormas LSM Minut yang ikut dalam penyemprotan ini yakni:

1. Jaya M Luntungan (Garda)
2. Abdul Latif (JPKP)
3. Patrick paat (KBN/BM)
4. Royke Mamahit (BMI)
5. Ficky Koloay (Trisula Sulut)
6. Arfan Mokodompit (BKPRMI)
7. Toar Walukow (Badai)
8. Maykel Kampongsina (BARA. NR)
9. Jefri Tampi (FKDM)
10. Fecky Mamahit (WPITTL)
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.