example banner
.

Knalpot Racing dan Miras, Korua : Laporkan Kami Tindak

KAWANGKOAN,pojoksulut.id – Kepala Kepolisian Sektor Kawangkoan, AKP Stanly Korua akan menindak pengguna knalpot racing (sepeda motor dan mobil) yang kini terus dikeluhkan warga.

Hal ini dikatakan Stanly Korua kepada wartawan saat ditemui, Jumat 4 Juni 2021.

“Adanya keluhan masyarakat soal pengguna kendaraan dengan knalpot racing, selaku aparat kepolisian sangat mendukung untuk di berantas” ucap Korua yang belum lama menjabat Kapolsek Kawangkoan.

Lanjut dikatakan Stanly Korua, Kawangkoan dikenal dengan lokasi wisata dan kuliner oleh karenanya keamanan, kenyamanan jadi prioritas untuk diterima masyarakat termasuk para tamu pendatang.

“Jika ada anak muda yang menggunakan motor berknalpot racing di Desa atau Kelurahan silahkan warga laporkan ke Bhabinkamtibmas (Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) dan segera ditindaki.” tegas Stanly Korua

Ditambahkan Kapolsek Stanly Korua selain knalpot racing, persoalan minuman keras akan kami tindak.

“Minuman keras (miras) yang menjadi pemicu kerawanan kamtibmas akan kami tindak, apalagi warung penjual miras yang tidak punya surat izin” tambah Korua

Stanly Korua berharap dukungan dan kerjasama seluruh elemen masyarakat di Kawangkoan raya.

“Silahkan warga masyarakat laporkan kepada kami termasuk langsung ke kantor polisi jika ditemui hal yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat” tutup Stanly Korua.

Tokoh Masyarakat Kawangkoan Stefen Supit mendukung upaya kepolisian Kawangkoan.

“Kami memberi suport kepada Polsek untuk menindak pengguna knalpot racing yang meresahkan warga apalagi di malam hari” jelas Supit yang juga Ketua Kaum Bapak KGPM Sentrum Kawangkoan.

 

Penulis : herdy mendur

About The Author

Reply

example banner
.