example banner
.

Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru

AMURANG, Pojoksulut.id – Ketua Komisi IX DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Felly Runtuwene mengelar reses Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dalam Pencegahan Covid-19 di Desa Rumoong Bawah Kecamatan Amurang Barat, Jumat (11/09/2020).

Legislatif asal Sulut yang biasa disebut FER mengatakan untuk menghentikan Covid-19 bukan cuma tugas pemerintah namun butuh bantuan masyarakat untuk menghentikannya.

“Pencegahan Covid-19 tidak hanya menjadi tugas pemerintah saja, tetapi juga partisipasi dan gotong royong dari masyarakat. Tanpa itu, tidak bisa,” jelas Runtuwene.

Olehnya untuk menjalakan adaptasi kebiasaan baru masyarakat harus taat ikut protokol kesehatan Pandemi Covid-19.

“Kita ini harus melakukan kebiasan-kebiasan baru. Salah satunya, kita keluar rumah pakai masker, jaga jarak, cuci tangan, ke mana-mana membawa hand sanitizer dan terus patuhi himbauan pemerintah.” Ujarnya.

Untuk itu Runtuwene mengajak kepada pemerintah, tokoh masyarakat, ormas dan lainnya sama-sama saling mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dengan disiplin.

“Saya meminta kepada semua pihak, mari kita bersamasama untuk patuh, sadar dan menjaga diri dan keluarga serta masyarakat disekitar kita agar
tidak terpapar covid 19 ini,” jelasnya

Kesempatan tersebut diterapkan protokol kesehatan dan rapid tes bagi warga peserta reses dan para awak media.

(sivriet)

About The Author

Reply

example banner
.