Kesbangpol Mitra Gelar Seminar Peningkatan Wawasan Kebangsaan

RATAHAN,pojoksulut. Id. – Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Mitra, menggelar Seminar Peningkatan Wawasan kebangsaan Pandangan Persatuan Bangsa Kekinian di Plaza Ratahan, Kamis (12/9/2019).

Kepala Kesbangpol Mitra Feibe Punuindoong, mengatakan bahwa seminar ini dilakukan untuk membangkitkan rasa dan semangat kebangsaan dikalangan, anak muda dan masyarakat.

“Dengan seminar ini, kembali mengingatkan kita untuk tidak mudah terprofokasi dengan hal hal yang bertujuan memecah keutuhan bangsa,” ujar Punuindoong

Punuindoong memgatakan bahwa lewat kegiatan seminar ini, akan memberi dorongan yang kuat juga untuk lebih cinta Tanah Air, serta membela dan menjaga keutuhan NKRI, yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

“NKRI harga mati, ujar Punuindoong kepada peserta seminar yang melibatkan tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi kepemudaan serta para pelajar ini, saya harap akan semakin mempererat tali persaudaraan antar sesama anak bangsa,” tukasnya

Dalam seminar ini, Kesbangpol Mitra menghadirkan narasumber dari Kesbangpol Provinsi,  Kepala Bidang Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa Johny Suak.

(fred)

About The Author

Reply