example banner
.

Kepedulian VAP Bantu Warga Korban Kebakaran Di Desa Wusa

AIRMADIDI,pojoksulut.id-– DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) yang adalah Bupati Minahasa Utara (Minut) terus menunjukkan rasa kepeduliannya terhadap masyarakat yang membutuhkan. Buktinya, dengan tanpa menunggu waktu lama, VAP melalui Tim Relawan menyambangi keluarga korban kebakaran rumah di Jaga 3 Desa Wusa Kecamatan Talawan.Rabu (22/7/ 2020).

Tim relawan VAP yang dipimpin Linda Mengelep, langsung menemui keluarga Surono Dumais dan menyerahkan bantuan berupa bahan pokok dan uang tunai Rp 2 juta.

Dikatakan Linda Mangelep selaku mewakili VAP bahwa, ini adalah niat tulus ibu VAP untuk membantu keluarga yang tertimpa musibah. Dan sementara menunggu pembangunan rumah, saat ini keluarga tersebut hanya menumpang tinggal di rumah sanak saudaranya.

” Ibu VAP memang selalu peduli dengan semua warga Sulut. Apalagi yang mengalami musibah. Dikenal ataupun tidak pasti langsung dibantu dengan menggunakan dana pribadi,” ucap Mangelep.

Sementara itu, Bapak Surono mengaku sangat berterima kasih kepada ibu VAP karena sudah membantu mengurangi biaya pembangunan rumah dan kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kami sebagai keluarga sangat berterima kasih kepada ibu VAP yang sudah menolon membantu kami sebagai korban dari musibah kebakaran. Kiranya apa yang dicita-citakan ibu VAP untuk menjadi Gubernur Sulut bisa tercapai. Kiranya Tuhan memberkati ibu VAP,” ungkap pria asal Jawa Tengah ini.

Diketahui, sebelumnya juga VAP bersama tim relawan sudah membantu korban kebakaran di Kleak dan Tikala.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.