Kepala Dinsos-PMD Minut Lantik Pejabat Hukum Tua Desa Sarawet dan Pontoh

AIRMADIDI, pojoksulut.id — Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan, STh diwakili Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Desa (Dinsos-PMD) Bobby Najoan, SH melantik Jennie Pakaja sebagai Pejabat Hukum Tua Desa Sarawet Kecamatan Likupang Timur dan Woddy V. Pangkey SH sebagai Pejabat Hukum Tua Desa Ponto Kecamatan Wori, Selasa (8/10/2019).

Dalam sambutannya, Bupati Panambunan yang dibacakan Kepala Dinsos-PMD Bobby Najoan SH mengatakan, pelantikan Pejabat Hukum Tua merupakan momentum penting dalam rangka efektifitas pelaksanaan tugas-tugas dibidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat serta untuk mengokohkan eksitensi pemerintah yang ada di desa.

“Penjabat Hukum Tua diminta untuk senantiasa mengembangkan pola kerja yang profesional dan punya semangat juang yang tinggi dengan mengacu pada ketentuan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”ujarnya.

“Jangan ada pandangan membeda-bedakan masyarakat dalam memberi pelayanan, tapi layanilah seluruh masyarakatmu,”tambah Najoan.

Untuk itu, lanjut Najoan, semua program kegiatan di maksud tentunya mengharapkan dukungan dan peran aktif Penjabat Hukum Tua dan seluruh jajarannya serta segenap komponen masyarakat.

“Laksanakanlah tanggung jawab yang telah dipercayakan dengan penuh rasa tulus sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan desa dan kemajuan Kabupaten Minahasa Utara,”tandas Najoan.

Terpisah, Pejabat Hukum Tua Desa Pontoh Woddy V Pangkey mengatakan sangat berterima kasih kepada Pemkab Minut, khususnya Bupati Vonnie Anneke Panambunan S.Th yang kembali mempercayakan dirinya untuk yang ke tiga kalinya menjabat sebagai Kumtua Desa Pontoh.

“Saya akan bekerja semaksimal mungkin sesuai amanah dari pimpinan,”pungkasnya.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Camat Likupang Timur  Vandy S Posumah, SSTP dan para tamu undangan.

(vhy)

About The Author

Reply