example banner
.

Kemendikbud RI Apresiasi Kinerja Prof Ellen Kumaat

MANADO,pojoksulut.id — Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) RI melalui Direktur Pendidikan Tinggi Vokasi dan Profesi (PTVP) Dr Beny Bandanajaja ST MT, memberikan apresiasi kepada Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA.

Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA dinilai sukses sebagai Plt. Direktur Politeknik Manado, hingga berhasil melaksanakan pemilihan ulang Direktur Politeknik Negeri Manado periode 2020-2024, Sabtu 5 Desember 2020.

“Kementerian mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada Rektor Unsrat Prof Dr Ir Ellen Joan Kumaat M.Sc DEA yang sudah bekerja keras dan bekerja dengan tulus mengelola tugas sebagai Plt Direktur Politeknik Manado,” kata Direktur PTVP Dr Beny Bandanajaja ST MT dalam sambutannya.

Lanjutnya, Direktur Politeknik Manado yang baru terpilih diharapkan bisa mencontohi kepemimpinan Prof Ellen Kumaat dalam menakhodai Unsrat Manado.

“Beliau (Prof Ellen Kumaat) adalah salah satu pemimpin yang mendapatkan penghargaan leadership,” ucap Bandanajaja, seraya menyambut baik penandatanganan pakta integritas.

“Saya berharap, pakta integritas ini menjalin satu kondisi yang kondusif yang ada di Politeknik Negeri Manado ini,” terangnya.

“Politeknik Negeri Manado bisa menjadi Politeknik unggul dan bisa menjadi sama seperti Universitas Sam Ratulangi kedepannya,” tambah Bandajaja.

Diketahui, proses pemilihan Direktur Politeknik Negeri Manado berjalan lancar. Dra Maryke Alelo MBA terpilih sebagai direktur untuk periode 2020-2024.

About The Author

Reply

example banner
.