example banner
.

Sebulan Bertugas, Lurah Pinaras Persembahkan Terbaik 2 Lomba Kebersihan Se-Kota Tomohon

TOMOHON-pojoksulut.id : Torehan prestasi diraih Pemerintah Kelurahan Pinaras Kecamatan Tomohon Selatan tepatnya di moment Hari Ulang Tahun Kota Tomohon ke-17, yang berhasil keluar sebagai Juara Terbaik 2 lomba kebersihan dan keindahan kategori antar kelurahan se-kota Tomohon.

Piagam penghargaan diserahkan oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA didampingi Asisten 2 bidang Perekonomian Sekretariat Daerah Tomohon Ir. Enos Pontororing yang juga selaku ketua Panitia HUT Kota Tomohon ke 17.

Ditemui diruang Kerjanya, Lurah Pinaras Mario Armando Rumbani SE, mengatakan bahwa Penghargaan yang diterima oleh Pemerintah Pinaras ini merupakan bentuk komitmennya untuk selalu menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan, terlebih dalam mendukung Kota Tomohon sebagai Kota Sehat.

“Hal ini terwujud berkat kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat bersinergi dan sama-sama mempunyai kesadaran yang tinggi untuk terus menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitarnya”, Ungkap Rumbani.

Tak lupa, Rumbani mengucapkan Terima Kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Pemerintah Kelurahan Pinaras dan Masyarakat yang terus peduli akan kebersihan dan keindahan lingkungan sekitarnya.

“Karena kebersihan bagian dari Iman, Mari selamatkan tempat tinggal kita dengan menjaga kebersihan”, Pungkasnya.

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.