example banner
.

Kejari Minut Komitmen Bekerja Maksimal Capai WBK

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Salah satu upaya pencegahan korupsi dan peningkatan pelayanan publik, Kejaksaan Negeri Minahasa Utara (Kejari Minut) mencanangkan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK). Kamis (27/02/2020) di Lobi Kantor Kejari Minut.

Kepala Kejaksaan Minut Fanny Widyastuti SH MH mengatakan, Zona Integritas (ZI) dengan maksud menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Ini merupakan rekomendasi dari Kejaksaan Agung yang mengatakan bahwa setiap Kejaksaan Tinggi dan Kejaksaan Negeri untuk mempersiapkan ZI menuju WBK dan yang sudah WBK akan menuju ke  WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani),” jelas Kajari Minut Widyastuti.

Widyastuti juga mengimbau kepada jajarannya untuk tetap semangat dan tetap bekerja keras untuk  mencapai WBK ini.

“Kepada para pegawai saya minta ikut berperan aktiv dalam menunjang dan mendukung ZI menuju WBK. Semua sudah diwajibkan tanpa terkecuali,” ujar Widyastuti.

Lanjutnya, “Saya mengutip kalimat dari Pak Jokowi. Beliau mengatakan pada saat kita bekerja tidak boleh menggunakan pola lama, tidak lagi menggunakan pola kerja linear, dan tidak lagi ada pola-pola kerja rutinitas, tidak ada lagi pola kerja monoton atau itu-itu saja, di harapkan kita semua bisa bekerja lebih maksimal lagi. Demi kesuksesan kita.

Hal senada juga dikatakan Wakajati Sulut A Dita Prawitaningsih SH MH, Bicara soal Zona Integritas ini bukanlah fenomena tapi kita benar-benar masuk kedalam wilayah untuk melayani masyarakat di sekitar kita.

“Untuk mencapai WBK, perlu komitmen bersama. Bagaimana kita bisa melayani secara prima. Untuk mewujudkan WBK,” terang Wakajati Sulut  Dita.

“Diharapkan dukungan dari rekan-rekan sekalian, agar apa yang menjadi target oleh Kajari Minut tolong dibantu. Pesan saya adalah bekerja bersama, bekerja dengan ikhlas. Karena kalau kita melayani itu harus dengan ikhlas, kerja dengan cinta pasti semua akan tercapai,” tambahnya.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan komitmen sebagai bentuk kerjasama dalam menunjang program tersebut.

Turut hadir dalam acara ini, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, Wakapolres Minut Revly Kaunang, Ketua DPRD Minut Denny Lolong SSos, Forjubir Minut dan para undangan lainnya.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.