example banner
.

Kedepankan Physical Distancing, Wenny Lumentut Berbagi Kasih Dengan Warga Kota Tomohon

TOMOHONpojoksulut. Id : Wenny Lumentut Ketua fraksi Nyiur Melambai DPRD Sulawesi Utara dengan sukarela membagikan paket beras kemasan 5 kilogram kepada masyarakat. Beras tersebut disalurkan oleh tim WL.
Dalam pembagian paket beras ini, mereka yang berhak menerima adalah para sopir ojek Online, ojek pangkalan, sopir mikro dan Sopir dum truk yang terdampak langsung wabah virus corona. Sebanyak 6,4 Ton karung beras kemasan 5 kilogram dibagikan bagi mereka yang berhak di halaman disamping Mapolres Tomohon, Rabu (8/4/2020).
Cara menerima bantuannya pun dengan mengedepankan physical distancing atau jaga jarak satu dengan lainnya yang dibantu langsung sejumlah aparat kepolisian. 
Mereka mengantre dengan di atas kendaraan masing – masing sambil menjaga jarak. Sementara tim Wenny Lumentut membagikan langsung beras dalam mobil kepada para penerima.
“Tadi kami membagikan bantuan yang dilakukan sejak pagi tadi, sekitar 1250 karung beras kemasan 5 kilogram langsung secara teratur dan tertib ” kata Maya Turang salah satu orang kepercayaan Wenny Lumentut.
Usai menerima bantuan, beberapa pengemudi ojek maupun sopir tampak merasa senang mendapat langsung bantuan berupa beras tersebut.
(Donny)

About The Author

Reply

example banner
.