example banner
.

Kedatangan VAP dengan Mobil Datsun, Curi Perhatian Petugas KPU Sulut

MANADO,pojoksulut.id– Kesederhanaan seorang Calon Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) terlihat ketika dirinya datang ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut menggunakan mobil Nisan Datsun Go. Rabu (16/9/2020).

Spontan saja Kedatangan VAP ini mencuri perhatian sejumlah pegawai KPU dan aparat kepolisian. Bahkan mereka seakan merasa lucu melihat VAP menggunakan kendaraan tersebut.

Bupati Minut ini dengan mantap turun dari mobil tipe sederhana ini. Didampingi calon Wagub Pdt Hendry Runtuwene STh MTh (HR) Melangkah pasti untuk menyerahkan dokumen perbaikan syarat Calon Kepala Daerah (Cakada).

Salah satu sopir pribadi VAP, Ryan Wenas mengatakan dirinya juga kaget waktu Ibu VAP menyuruhnya untuk menganyarkan dirinya ke KPU Sulut menggunakan mobil datsun go.

” Saya jalankan sesuai perintah Ibu VAP. Dan beliau juga mengatakan mobil apa saja yang dipakainya, tetap nyaman. Sedangkan “cuma nae bendi jo Ibu VAP rasa senang” , tutur Ryan.

Ditambahkan Joy Lengkong sifat VAP ini layak jadi teladani.

“Ibu VAP patut diteladani, tak merasa malu pakai kendaraan biasa saja, padahal dirinya adalah pejabat dan termasuk orang kaya di Sulut,” ujar Joy

Sementara VAP, mengatakan dirinya tidak pernah merasa malu naik kendaraan apa saja.

“Karena harta hanyalah titipan Tuhan. Intinya kita tetap bersyukur dalam segala hal, karena masih diberikan kesehatan. Puji Tuhan walaupun saya menggunakan kendaraan ini, berkas perbaikan sebagai calon sudah diterima KPU,” ucap wanita berjiwa sosial ini.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.