example banner
.

Kecamatan Tenga Sertijab 12 Desa Hukum Tua

Minsel, pojoksulut.- Setelah Dilantik 100 Hukum Tua oleh Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar.SH dan Wakil Bupati Minahasa Pdt.Petra Yani Rembang pada Jumat,(12/03/21)

Kecamatan Tenga langsung melakukan Serah Terima Jabatan dan Administrasi Dua belas Desa Hukum Tua di kecamatan Tenga bertempat di gedung restoran Hizkia Desa Pakuweru Utara, Kecamatan Tenga. Kabupaten Minahasa Selatan Sabtu, (13/03/2021).

Pada kesempatan itu Camat Tenga mengajak kepada semua penjabat kumtua yang baru dilantik agar dapat bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas yang di percayakan.

Dalam sambutan camat tenga, Selviane Mandey mengatakan “Tanggalkan perbedaan sesuai apa yang disampaikan bapak Bupati, tidak ada lagi pendukung, tidak ada lagi bukan pendukung, yang ada adalah Torang samua ini keluarga besar kabupaten Minahasa selatan.”Ucap Mandey

Masih Mandey,” Torang samua wajib tunjang untuk perubahan dan perubahan mulai dari kita sendiri pertama, Torang Iko bapak pe waktu sebagai mana bapak Torang juga demikian”. tutup Mandey

Kecamatan Tenga melakukan Serah terima jabatan dan administrasi secepatnya karena Mulai terhitung sejak Tanggal kemarin Surat Keputusan (SK),dan hari Penjbat hukum tua yang baru mulai melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat terhitung Hari ini.

Berikut ini nama-nama penjabat kumtua yang baru di kecamatan Tenga:

1.Pakuure dua – Denny Schalwyk
2.Pakuweru Utara – Royke Bokau
3.Molinow – Moddy Selang
4.Sapa Timur – Danny Mamangkey
5.Pakuweru – Jeferson Moningka
6.Tenga – Ferol Pelle
7.Radey – Hendro Pooh
8.Tawaang – Herni Rambe
9.Boyong atas – Olviana Mondigir
10Tawaang Timur – Jimrives Manengkey
11Tawaang Barat – Fransiskus Lantang
12.Pakuure Tiga – Joice Sumual

Turut hadir pada acara tersebut, Camat Tenga, Selviane Mandey, Kapolsek, Novi Maleke, Danramil, Helfrits, penjabat hukum tua, mantan hukum tua, sekertaris Desa bersama seluruh BPD dari 12 desa

Pantauan media pojoksulut.id peserta yang hadir pada dalam kegiatan tersebut berjalan tertib,lancar aman dan semua mengikuti Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19.

( Hard )

About The Author

Reply

example banner
.