example banner
.

KBP3 Sulut – Tim Relawan VAP Salurkan Bansos di Minahasa

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBP3) Sulawesi Utara (Sulut) dibawah kepemimpinan DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) masih tetap fokus menjalankan aksi sosialnya membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Aksi kemanusiaan kali ini, anggota KBP3 dibantu para tim relawan VAP turun membagikan bantuan berupa bahan makanan untuk warga muslim yang akan Merayakan Hari Raya Ketupat di kampung Jawa Tondano (Jaton) dan Tataaran, Kabupaten Munahasa. Kamis (28/05/2020).

Sekretaris KBP3 Sulut Fice Montolalu didampingi salah seorang tim relawan VAP Novie Kolinug mengatakan, semua bantuan ini difasilitasi oleh Kakanda VAP selaku Ketua KBP3 Sulut.

” Bantuan yang akan dibagikan kepada warga disini, semuanya di fasilitasi oleh Kakanda VAP. Khusus untuk diserahkan ke warga muslim dan juga kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Semoga bisa bermanfaat untuk digunakan bersama keluarga,” ucap Montolalu seraya mengigatkan para warga setempat untuk tetap mematuhi anjuran Pemerintah.

Sementara seorang ibu warga Jaton mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Ibu VAP yang telah memberikan bantuan ini.

” Terima Kasih Ibu Vonnie Panambunan yang telah memfasilitasi KBP3 Sulut dan tim relawan VAP, yang sudah membagikan bantuan bahan pokok ini kepada kami warga di sini. Kami juga berdoa kiranya Tuhan akan selalu memberikan kesehatan dan berkat melimpah untuk Ibu VAP dan keluarganya,” ungkap ibu tersebut.
(vhy).

About The Author

Reply

example banner
.