example banner
.

Kawal Edaran Bupati, Lurah Perempuan Ini Pantau Prokes Malam Hari di Rumah Kopi

KAWANGKOAN,pojoksulut.id – Kepala Kelurahan Sendangan Tengah Desy Mapasa,SE melakukan pemantauan protokol kesehatan di rumah kopi dan tempat umum yang terletak di pusat pertokoan Kawangkoan, Kabupaten Minahasa, pada Senin, 5 Juli 2021.

Desy Mapasa mengatakan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilaksanakan pemantauan tempat usaha di wilayah Kelurahan Sendangan Tengah.

“Selaku Pemerintah kami mau memastikan bahwa tepat jam 9 malam semua tempat usaha sudah tutup” ucap Lurah Sendangan Tengah.

Lanjut Lurah Sendangan Tengah Desy Mapasa bahwa hal ini dilakukan agar semua warga dengan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, apakah para tamu atau pengunjung tetapi juga pemilik atau pelaku usaha.
Jam 9 malam semua tempat usaha di Sendangan Tengah Tutup“Bersama Staf Kelurahan, Kepala Lingkungan dan pembantu kepala lingkungan I sampai IV kami melakukan pemantauan agar operasional tempat usaha tetap mengikuti edaran Bupati Minahasa yaitu sampai jam 9 malam dan tetap mengikuti protokol kesehatan” ucap Desy Mapasa

Lanjut Desy Mapasa kegiatan ini akan tetap dilakukan sehingga disiplin akan protokol kesehatan tetap berlangsung.

“Kami memantau di beberapa rumah kopi, apotek, warung dan lainnya yang ada diwilayah Sendangan Tengah dan jam 9 malam semua sudah tidak beroperasi atau sudah tutup” tambah Mapasa.

Sementara itu beberapa pemilik usaha rumah kopi mengapresiasi apa yang dilakukan Lurah Sendangan Tengah.

“Terima kasih ada pemantauan pada malam hari oleh Pemerintah dan kami tetap mengikuti anjuran Pemerintah dalam upaya memutus rantai pandemi” ucap Steven Rompas didampingi istri selaku pemilik rumah kopi Sarina Kawangkoan.

About The Author

Reply

example banner
.