example banner
.

Kasenda Sebut Vanda Sarundajang Anggota DPR Yang Peduli

KANONANG,pojoksulut.id – Hukum Tua Desa Kanonang Satu Kecamatan Kawangkoan Barat Kabupaten Minahasa Lucky Kasenda memuji upaya dan perjuangan dari Vanda Sarundajang yang sangat getol memperhatikan persoalan dan permasalahan warga khususnya yang ada di Sulawesi Utara.

“Saya mau mengatakan hari ini sangat istimewa karena boleh hadir Ibu Vanda Sarundajang yang adalah Anggota DPR RI yang perduli terhadap rakyat.” ucap Kasenda

Dilanjutkan Lucky Kasenda, selama ini bukan sekedar kata – kata tetapi banyak hal yang mampu diwujudkan dengan bukti nyata yang ada di masyarakat.

“Terima kasih kepada Ibu Vanda Sarundajang atas semua perhatian, perjuangan bagi warga Sulawesi Utara termasuk Warga Kanonang” ungkap Kasenda.

Vanda Sarundajang yang sementara melaksanakan Reses di Kanonang Satu mengatakan sampai tanggal 10 Januari 2020 DPR RI melaksanakan reses dan Selasa, 29 Desember 2020 ada di wilayah Kabupaten Minahasa khususnya Kanonang Satu.

Kesempatan tersebut Vanda Sarundajang secara simbolis menyerahkan Bantuan Olahraga bernilai 150 juta rupiah untuk Desa Kanonang Satu yang nanti akan digunakan untuk pengadaan Fasilitas Olahraga Out Door.

About The Author

Reply

example banner
.