example banner
.

Karombasan Utara dan Banteng Rike All Out Menangkan AARS

MANADO,pojoksulut.id — Pasangan calon Walikota dan Wakil Wali Kota Manado, Andrei Angouw-Richard Sualang (AARS), semakin menuai simpati masyarakat.

Hal itu terlihat saat pasangan nomor urut 1 ini berkunjung ke Lorong Bukit Karombasan Utara Lingkungan 2, Kecamatan Wanea, Senin 2 November 2020.

Di Lorong Bukit, Andrei Angouw (AA) disambut puluhan warga. Saking gembiranya, beberpa masyarakat berhamburan keluar rumah untuk menemui figur murah senyum itu.

“Merdeka, merdeka, merdeka,” seru warga mengiringi AA melintas di lorong puncak bukit.

Diketahui, AA memenuhi undangan para pendukungnya yang tergabung dalam Komunitas Banteng Karombasan Utara yang menamakan diri Relawan Bukit.

Disini, mantan Ketua DPRD Sulut itu meresmikan rumah pemenangan militan Anak Ranting Lingkungan 2 Karombasan Utara pada Keluarga Paendong-Lololuan.

“Saya memberikan apresiasi atas sambutan warga lorong bukit,” ujar calon nomor urur 1 ini sembari memaparkan visi misi serta program yang akan dibuatnya, jika Tuhan berkenan ia memimpin Kota Manado bersama Richard Sualang.

“Masyarakat jangan salah pilih pemimpin dan tetap jaga persatuan dan kesatuan di momentum Pilkada mendatang,” jelasnya.

Tugas walikota, kata AA, ada dua yaitu buat masyarakat sejahtera dan masyarakat lebih nyaman.

“APBD kota Manado itu cukup besar jadi tugas kami bagaimana mengatur supaya masyarakat bisa mendapatkan kerja yang baik dan gampang untuk membuka usaha sendiri,” ungkapnya.

Tambahnya, AARS akan mengatur persoalan sampah termasuk pembuangan akhir yang kerap jadi masalah menjadi baik.

Selain itu, pasar harus ditata lebih baik, penjual-penjual harus lebih nyaman dan pembeli pun akan menjadi nyaman dengan begitu omset akan lebih naik.

“Kalau banyak pungli pedagang kalau tidak menyusun benar harga dagangannya pasti akan bangkrut. Jadi karena adanya pungli-pungli ini, pedagang menyusun harga lebih dan dampak itu juga ke masyarakat,” terang Bendahara PDI Perjuangan Sulut ini.

Selanjutnya, AA menghadiri peresmian Sekretariat dan Pelantikan Pengurus Relawan Banteng Rike untuk kemenangan ODSK dan AARS.

Setelah dilantik oleh Richard Sualang, Andrei Angouw diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan dan arahan.

Dalam sambutannya, AA menyampaikan kenapa mereka siap dicalonkan, padahal mereka berdua masih 4 tahun menjabat anggota DPRD Sulut.

Bagi Angouw mereka bukan mengejar jabatan, tapi panggilan moral ingin membangun Kota Manado agar menjadi lebih baik.

“Kami ingin berbuat bagi masyarakat Manado dalam rangka meningkatkan kesejahteraan rakyat,” tandasnya.

Selesai acara, AARS berjalan kaki masuk lorong-lorong menyapa warga. AARS kemudian melanjutkan konsolidasi ke Tim Relawan torang AARS di Citraland Manado pimpinan Joice Worotitjan.

Di sini AARS meresmikan sekretariat sekaligus melantik para pengurus relawan Torang AARS. Setelah dilantik Richard Sualang dibacakan deklarasi Torang AARS.

Acara selanjutnya adalah sambutan dari calon Walikota Manado Andrei Angouw.

“Semua lingkungan yang ada di Kota Manado akan mendapatkan Rp200 juta setiap tahunnya. Tujuannya agar kota kita semakin maju, aman dan pembangunan dirasakan seluruh masyarakat. Dengan begitu, masyarakat akan sejahtera,” ungkapnya sembari mengingatkan jangan lupa soal satu garis untuk memilih ODSK dan AARS.

About The Author

Reply

example banner
.