example banner
.

Kapolres Minsel Norman Sitindaon Hadiri Rakor Persiapan Pendaftaran Pilkada 2020 Di KPU

AMURANG, Pojoksulut.id – Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK. menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Minahasa Selatan pemilih serentak tahun 2020, di ruang peetemuan KPU Minsel, selasa (18/08/2020).

Dalam hal ini Kapolres AKBP Norman Sitindaon, SIK. hadir sebagai nara sumber pada kegiatan tersebut.

Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK. mengatakan kehadirannya menjelaskan tentang penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian bagi calon peserta pilkada Kabupaten Minahasa Selatan.

“Jadi secara umum dijelaskan bagaimana proses prosedur penerbitan SKCK sampai dengan hal-hal apa yang bisa membatalkan penerbitan SKCK tersebut sesuai sesuai dengan PerKap 18 Nomor 2014 tentang tata cara penerbitan keterangan catatan kepolisian,”jelas Kapolres Norman Sitindaon.

Sementara Ketua KPU Minsel Rommy Sambuaga mengatakan rapat sosialisasi dan menghadirkan pembicara dalam persiapan pendaftaran bupati dan wakil bupati pada tanggal 4-6 september 2820 mendatang,” terang Sambuaga.

Oleh karena itu kegiatan ini pula merupakan sosialisasi dengan partai politik bekerja sama dengan nara sumber yang dihadirkan antara lain dari Kepolisian, Dinas Pendidikan pemuda dan olahraga serta Pengadilan Negeri Amurang.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolres Minahasa Selatan AKBP Norman Sitindaon, SIK., Kadis Pendidikan pemuda dan Olahraga DR. Fietbet Raco dan Pengadilan Negeri Amurang Friska Yustisari Maleke SH MH, serta para pimpinan parpol se-Kabupaten Minahasa Selatan.

(sivriet)

About The Author

Reply

example banner
.