example banner
.

Kapolda Sulut Kunker di Mapolres Minahasa

TONDANO,pojoksulut.id — Kapolda Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol DR Remigus Sigid Tri Hardjanto SH,M.Si bersama Ketua Bhayangkari Daerah Sulut Ny. Nunuk Sigid Tri Hardjanto dan rombongan mengunjungi Mapolres Minahasa, Selasa (2/7/2019).

Dalam kunjungan kerjanya di wilayah hukum Polres Minahasa, Kapolda Remigus Sigid Tri Hardjanto memberikan apresiasi karena Polda Sulut, termasuk di dalamnya Polres Minahasa, merupakan daerah yang dikategorikan aman dan kondusif.

Bahkan, lanjut Kapolda, ada 600 anggota Polda Sulut dikirim BKO ke Polda Metro Jaya.

“Selaku pejabat baru, meski sudah berjalan 6 bulan, oleh karena kesibukan tahapan Pemilu, saya baru melaksanakan kunjungan kerja. Tujuan kunjungan kerja untuk bertemu dan silaturahim dengan anggota dan Bhayangkari di wilayah,”kata Kapolda.

Sementara itu, Kapolres Minahasa AKBP M. Denny I Situmorang mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sulut dan rombongan.

“Kami memohon petunjuk dan arahan dari bapak Kapolda dan ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulut,”kata Kapolres.

Turut serta dalam kegiatan Irwasda Polda Sulut Kombes Pol Drs Ama Kliment Dwikorjanto, Karo Rena Polda Sulut Kombes Pol Andik Setiyono, Dir Tahti Polda Sulut AKBP Ruben Ferri, Wakapolres Minahasa Kompol Alkat Karouw dan seluruh personel dan jajaran Polres Minahasa.

Selain itu, hadir juga Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring M.Si, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Slamet Raharjo, Kajari Minahasa Rakhmat Budiman SS dan Ketua DPRD Minahasa James Rawung.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.