Kader Terbaik Nasdem Tomohon, Erenz Kereh Resmi Mendaftar.

TOMOHON-pojoksulut.co.id :  Setelah resmi dibuka pendaftaran Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Tomohon, Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Tomohon,hari ini kedatangan salah satu Kader terbaik yakni Erenz Kereh yang menyatakan sebagai bagian dari Partai, dirinya berkerinduan maju dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tomohon yang akan dihelat pada 2020 mendatang.

“Dalam proses pendaftaran ini, saya jujur ingin membangun kota Tomohon yang lebih baik lagi dari yang sudah ada kini dan ingin memajukan Partai Nasdem”, ungkap, Erenz Kereh, saat ditemui awak media usai mendaftar di kantor Sekretariat Penjaringan Calon Walikota dan Wakil Walikota Partai Nasdem Kota Tomohon, Selasa (10/12).

“Sebagai warga negara dan selaku kader partai yang berkerinduan mensejahterakan warga Kota Tomohon, maka hari ini saya resmi mendaftarkan diri”, tukas Kereh yang juga Pimpinan DPRD Tomohon.

Sebab, lanjut Kereh, partai NasDem harus memberi warna pada kontestasi politik di Kota Tomohon.

“Saya berharap partai NasDem bisa memberikan warna tersendiri dalam perhelatan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon yang sudah didepan mata. Selain itu, sebagai kader NasDem, berkewajiban untuk membesarkan partai,” pungkasnya.

(donny)

About The Author

Reply