Kabupaten Minahasa Dipercaya PGI Jadi Tuan Rumah Livegiving Agriculture Asia 

TONDANO,pojoksulut.id — Kabupaten Minahasa, Propinsi Sulawesi Utara, dipercaya Persekutuan Gereja Indonesia (PGI) menjadi tuan rumah pelaksanaan Livegiving Agriculture Asia 2019 yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 8-13 Oktober 2019.

Untuk mensukseskan kegiatan rohani tersebut, Bupati Minahasa Ir Royke O Roring MSi yang juga ketua umum acara ini, menggelar rapat panitia di ruang sidang kantor bupati Minahasa, Selasa (27/8/2019).

“Saya meminta kita semua untuk mempersiapkan kegiatan ini dengan baik mulai dari ibadah pembukaan, konfrensi, sampai dengan penutupan dalamnya ada malam seni dan budaya,”ucapnya.

Lanjut bupati mengatakan, kegiatan ini akan dibuka dengan ibadah pada tanggal 9 Oktobet 2019. Sementara peserta yang akan hadir berasal dari dalam dan luar negeri.

“Panitia harus berkoordinasi dengan jemaat yang akan menjadi sekretariat panitia, dan mengecek perangkat yang diperlukan dalam sekretariat,”terangnya.

“Selanjutnya, untuk publikasi, supaya secepatnya di pasang baliho publikasi kegiatan, serta mempersiapkan kendaraan untuk menjemput peserta dari airport maupun dari tempat akomodasi ke tempat kegiatan, komsumsi dan cendramata untuk peserta,”tambah bupati.

Hadir dalam rapat Plh Sekda Minahasa Frits Muntu SSos, Asisten Pemerintah dan Kesra  Dr Denny Mangala MSi, Sekretaris Umum Panitia Pdt Welly Pondaag STh, Bendahara Umum Panitia Sym Meity Lantang, Ketua Harian Panitia Pdt Tonny Kaunang STh, MM dan seluruh panitia serta pihak terkait.

(joudi)

About The Author

Reply