example banner
.

Kabag Pemerintahan Setdakab Minut Disertijab, Komenaung Gantikan Pusungulaa

AIRMADIDI, pojoksulut.id — Setelah dilakukan mutasi dan rotasi jajaran Pemkab Minahasa Utara (Minut) pekan lalu, Senin (13/1/2020) dilaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Pemerintahan dari Drs Alpert Pusungulaa MAP Kepada Daniel Komenaung SE.

Sertijab yang dilaksanakan di ruang kantor bagian pemerintahan umum itu, dipimpin Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat dr Jane Symons MKes mewakil Bupati Minut, Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh.

Dalam sambutannya, Symons mengatakan pergantian pejabat itu sudah biasa dalam lingkungan pekerjaan.

“Mari bangun koordinasi dan komunikasi yang baik dan semakin tingkatkan kinerja dalam pekerjaan yang baru dan lakukan pekerjaan sesuai aturan,”ucapnya.

Sebelum menggantikan Alpert Pusungulaa sebagai Kabag Pemerintahan, Daniel Komenaung SE menjabat sebagai Kabid Penanganan Konflik Kewaspadaan Nasional di Kesbangpol Minut.

Selain itu, Komenaung adalah pejabat low profile ini pernah menjabat sebagai Plt Kaban Kesbangpol Minut.

“Terima kasih kepada Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh atas kepercayaannya memberikan tugas dan tanggung jawab ini kepada saya. Dan tentunya saya akan melaksanakan tupoksi ini sesuai amanah dari pimpinan,”ucap Komenaung.

“Saya berharap kiranya teman teman ASN yang ada di bagian pemerintahan dapat membantu saya dalam pelaksanaan tugas dan tanggungjawab yang baru ini, marilah kita kerja sama dan kerja bersama – sama serta dapat memberikan masukan yang baik demi kemajuan daerah ini dalam melayani, mengasihi dan mensejaterahkan masyarakat  sesuai  motto Pemkab  Minut,”tambah Komenaung.

Sementara itu, Drs Alpert Pusungulaa MAP yang dupercaya sebagai Kadis Sosial PMD mengucapakan terima kasih kepada para staf di bagian pemerintahan atas kerjasamanya selama ini.

“Saya berharap kerjasama yang baik ini juga akan berlaku bagi Kabag Pemerintahan yang baru,”terangnya.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.