example banner
.

Jilly-Virgie, Bapaslon Pertama Mendaftar di Kantor KPU Tomohon

TOMOHONpojoksulut. Id : Pasangan Calon (Paslon) WaliKota dan Wakil Walikota Tomohon Jilly Gabriella Eman dan Virgie Baker menjadi yang datang pertama di KPU Tomohon untuk melakukan pendaftaran Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon , Jumat (4/9/2020).

Jilly-Virgie datang dengan ditemani oleh rombongan relawan Pasangan yang berkumpul di luar kantor KPU, dan para ketua-ketua parpol pengusung yang menemaninya mendaftar di dalam gedung KPU Tomohon.

Sebelum memasuki kantor KPU Tomohon, baik pasangan calon maupun Pimpinan parpol pengusung,wajib melalui pemeriksaan suhu tubuh oleh petugas kesehatan dan harus mencuci tangan di fasilitas yang sudah disiapkan.

Ketua KPU Kota Tomohon Drs Harryanto Lasut MAP mengatakan bahwa proses penerimaan bakal calon saat ini tentu berbeda dari sebelum-sebelumnya yang pernah dilakukan, karena pemilihan serentak di 270 daerah termasuk kota Tomohon yang dilaksanakan di masa pandemi wajib mengedepankan Protokoler kesehatan.

“Bagaimana kita mengabadikan anjuran Pemerintah dalam pencegahan virus Corona ini adalah dengan mematuhi protokol kesehatan,” jelas Lasut.

Sementara itu dari pantauan didalam maupun diluar ruangan, pelaksanaan kegiatan pendaftaran Bapaslon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon mendapat penjagaan dari aparat TNI Polri dan Satpol-PP Kota Tomohon.

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.