example banner
.

Jika Dipercaya Pimpin Kota Tomohon, Ini Program Pro Rakyat yang Disiapkan Caroll-Wenny

TOMOHON,pojoksulut.id — Paslon nomor urut 2 Caroll Senduk dan Wenny Lumentut (Caroll-Wenny), sudah menyiapkan beberapa program unggulan mereka, jika nantinya dipercaya masyarakat memimpin Kota Tomohon.

Paslon yang mengusung tagline #Tomohonmaju #Tomohonhebat ini, berjanji akan memberikan dana duka sebesar 5 juta, BPJS 100 persen, dan menaikkan tunjangan Sekretaris Kota atau Sekot sebanyak 20 persen.

Selanjutnya, paslon berlatar belakang pengusaha dan politisi ini akan menaikkan tunjangan eselon II sebesar 25 persen.

Tunjangan eselon III dan IV akan ditingkatkan 50 persen, dan bagi kepala lingkungan atau Pala diberikan insentif setara upah minimum propinsi atau UMP Rp3,3 juta.

“Bagi camat, kami berikan tunjangan Rp12,5 juta, lurah Rp5 juta dan gaji petugas kebersihan Rp4 juta,” kata Calon Wakil Walikota Wenny Lumentut, Selasa 20 Oktober 2020.

Pemberian insentif kepada tenaga harian lepas atau THL tak luput dari perhatian Caroll-Wenny. Nantinya, kata Wenny, mereka diberikan sesuai standar UMP yaitu Rp3,3 juta.

Tak lupa juga, Paslon yang diusung PDI Perjuangan dan Gerindra ini, memperhatikan nasib para lanjut usia atau Lansia.

“Lansia diberikan insentif Rp500 ribu per bulannya,” tegasnya.

Sedangkan bagi pelajar atau mahasiswa, akan diberikan bantuan beasiswa dan dana tugas belajar. Sementara bagi para rohaniawan juga ada peningkatan insentif.

“Peningkatan insentif 25 sampai 50 persen untuk tenaga kesehatan,” jelas Wenny.

“Program tersebut, di dasarkan pada anggaran berbasis kinerja dan perencanaan pembangunan berbasis kinerja karena semuanya terukur berdasarkan kemampuan APBD melalui penerimaan dan pendapatan daerah,” tandasnya.

About The Author

Reply

example banner
.