Jennie Pakaja Dilantik Jadi Pejabat Hukum Tua Desa Sarawet 

AIRMADIDI, pojoksulut.id — Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Anneke Panambunan STh melalui Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Bobby Najoan SH, melantik Jennie Pakaja, sebagai Pejabat Hukum Tua Desa Sarawet, Kecamatan Likupang Timur (LikTim), Selasa (8/10/2019).

Dengan adanya penjabat hukum tua, akhirnya menjawab keresahan masyarakat Desa Sarawet pasca ditinggal pensiun pejabat Hukum Tua Lawrensius Woi per 1 Oktober 2019 lalu.

“Pelantikan Pejabat Hukum Tua merupakan momentum penting dalam rangka efektifitas pelaksanaan tugas-tugas dibidang pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat serta untuk mengokohkan eksitensi pemerintah yang ada di desa,”terang Nayoan dalam sambutannya.

Lanjutnya, Pejabat Hukum Tua yang baru dilantik kiranya bisa bekerja dan melaksanakan tanggung jawab yang telah dipercayakan.

“Mari bekerja dengan penuh rasa tulus sebagai bagian dari komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi kemajuan desa dan kemajuan Kabupaten Minahasa Utara,”tutup Najoan.

Terpisah, Camat LikTim Vandy S Posumah SSTP berharap Pejabat Hukum Tua yang baru dilantik ini bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, membangun suasana aman, nyaman serta menjaga stabilitas keamanan di desa.

“Salah satu tugas Pejabat Hukum Tua yang baru dilantik adalah menjaga suasana kondusif di desa, dalam rangka menghadapi pesta demokrasi pemilihan hukum tua atau Pilhut sampai dengan pelantikan hukum tua yang baru,”terang Posumah.

(vhy)

Dikirim dari ponsel cerdas Sam

About The Author

Reply