example banner
.

Jelang Pelantikan Kepala Daerah Minut, Camat Walansendouw Adakan Kerjabakti di Wilayah  Likupang Selatan

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Dalam rangka persiapan Kabupaten Sehat tahun 2021 dan berdasarkan hasil rapat Kerja Perangkat Daerah dalam agenda pisah sambut Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2021 di Kabupaten Minahasa Utara  (Minut), maka dilaksanakan gerakan bersih sampah dan lingkungan di wilayah kerja Pemkab Minut. Kegiatan ini berdasarkan surat edaran nomor 95 tahun 2021.

Terpantau media ini, Jumat 12 Februari disepanjang jalan wilayah Likupang Selatan, tampak sejumlah masyarakat membersihkan jalan, menyapu, memangkas rumput serta menebang pohon yang mengganggu aktivitas pengguna kendaraan bermotor maupun para pejalan kaki. Apalagi pohon atau dahan itu sampai mengenai kabel listrik yang ada di pinggir jalan tersebut, sudah ditebang oleh warga.

Sementara pada kantor pemerintah kecamatan maupun desa, pihak pemerintah setempat bersama beberapa warga melakukan pengecatan pagar kantor.

Terpisah dikatakan Camat Liksel Adrian Walansendouw SPd yang didampingi Sekretaris David Talumantak, bahwa giat kebersihan dan penataan lingkungan ini dilaksanakan dari tanggal 11-16 Februari 2021.

” Selaku pemerintah Kecamatan, saya sudah mensosialisasikan dan memobilisasi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini jelang pelantikan Kepala Daerah Minut 2021,” ucap Walansendouw.

Lanjut dikatakan Walansendouw, tujuan dari kegiatan ini selain menjadikan lingkungan yang bersih, kita juga akan merasa nyaman saat beraktivitas dan melintasi jalan raya ini.

” Setiap hari kita beraktivitas melewati jalan raya ini. Sudah seharusnya kita bekerja bakti untuk menjadikan lingkungan ini bersih,” pungkasnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini, Camat Walansendouw mengingatkan masyarakat untuk wajib menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19.

About The Author

Reply

example banner
.