example banner
.

Jelang Natal, Pasar Beriman Tomohon Segera di Percantik

TOMOHON,pojoksulut.id — Pemerintah Kota Tomohon akan melaksanakan kerja bersih – bersih dilingkungan Pasar Beriman Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak CA belum lama ini mengatakan bahwa Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Desember 2019.
“Dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru, Pemerintah kota Tomohon akan melaksanakan kerja bakti bersama dilingkungan Pasar Beriman Tomohon”, Tandas Eman.
Oleh karena itu Walikota mengimbau agar seluruh pihak yang akan terlibat nanti dalam kegiatan bersih – bersih Pasar Beriman ini untuk menyiapkan seluruh peralatan yang dibutuhkan.
” Saya mengajak agar seluruh pihak yang akan terlibat dalam pelaksanaan kerja bakti ini dapat menyiapkan peralatan yang nantinya akan dipergunakan”, ajak Eman.
Ditambahkan Eman bahwa Kegiatan bersih – bersih Pasar Beriman ini dilaksanakan bertujuan untuk lebih memperindah dan mempercantik lokasi perdagangan warga kota terlebih dalam rangka menyambut hari Natal dan Tahun Baru. Tak lupa juga saya mengajak agar kegiatan bersih – bersih ini juga dilakukan dilingkungan tempat tinggal masing – masing.
Sementara Asisten 1 Sekdakot Tomohon Drs O D S Mandagi yang ditunjuk Walikota untuk memimpin kegiatan bersih Pasar Beriman mengatakan bahwa sesuai agenda yang dijadwalkan Pihak Pemkot Tomohon akan melaksanakan kerja bakti bersih Pasar pada 20 Desember nanti.
” Ya, sesuai jadwal kami akan menggelar kegiatan bersih Pasar Beriman pada 20 Desember nanti dengan melibatkan unsur perangkat kelurahan dan linmas terdekat ” , terang Mandagi.
Selain Perangkat Kelurahan dan Linmas terdekat, jika dibutuhkan kami akan menambah unsur ASN tertentu untuk membantu kegiatan bersih – bersih Pasar ini.
(donny)

About The Author

Reply

example banner
.