example banner
.

Jelang 17 Agustus,Kelurahan Kolongan Tomteng Mulai Bersolek

TOMOHONpojoksulut. Id : Jelang Hari Kemerdekaan RI ke-75 pada tanggal 17 Agustus 2020 ,Kelurahan Kolongan Tomohon Tengah mulai bersolek.

Dari pantauan Jumat pagi tadi, saat mendatangi beberapa tempat di Kelurahan Kolongan,tampak terlihat jelas trotoar diwilayah tersebut, baik di sebagian pusat kota yang menjadi wilayah kelurahan Kolongan hingga dilorongpun mulai dilakukan pengecatan.

Tak hanya itu, Bendera Merah Putih maupun bendara umbul, terlihat sudah terpasang didepan rumah warga dan wilayah pertokoan.
Lurah Kolongan, Jones Andrias Mait menyebutkan bahwa kegiatan bersih – bersih dan pengecatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut 17-an yang merupakan HUT Kemerdekaan RI ke-75.
“Setiap tahun kita melaksanakan pengecatan dan pembersihan diwilayah Kelurahan Kolongan dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan,” jelas Mait yang dikenal akrab dengan awak media.
Mait berharap dengan adanya kegiatan bersih dan pengecatan ini semakin menimbulkan rasa memiliki bagi seluruh warga untuk selalu berperan dalam merawat dan menjaga kebersihan, terlebih dalam rangka HUT Kemerdekaan RI.
(donny)

About The Author

Reply

example banner
.