example banner
.

Janji Bupati VAP Terwujud, Jembatan Kuwil Diresmikan

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Jembatan Kuwil sepanjang 70 meter yang menjadi akses masyarakat desa Kawangkoan, Kuwil dan Kaleosan kecamatan Kalawat Minahasa Utara, sah diresmikan Bupati Minut Dr Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP). Selasa (11/02/2020)

Dalam sambutannya Bupati Panambunan mengatakan, Sekalipun dalam keadaan hujan kita berkumpul di tempat ini, tapi berkat Tuhan selalu ada untuk Minahasa Utara.

“Terima kasih untuk Tuhan, hari ini saya bisa meresmikan jembatan Kuwil yang sudah tertunda cukup lama. Dengan perjuangan dan topangan doa dari warga sekalian, akhirnya saya bisa mewujudkan permintaan masyarakat yaitu adanya jembatan Kuwil ini,” terang Bupati VAP.

Selanjutnya acara pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti sebagai simbol telah resminya jembatan Kuwil.

Bupati VAP berharap dengan adanya jembatan Kuwil yang merupakan penghubung antar desa bahkan dari berbagai tempat juga, akan lebih meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Aktivitas warga menjadi lebih mudah. Apalagi untuk anak-anak sekolah yang setiap harinya melewati jembatan ini. Dan jangan lupa  merawat dan menjaga jembatan Kuwil ini,” harap Bupati VAP.

Turut hadir dalam acara ini, Sekda Ir Jemmy H Kuhu MA, Kapolres Minut Grace Rahakbau SIK MSi, Asisten I dr Jane Symons MKes, Asisten II Drs Allan Mingkid, para pimpinan SKPD, Camat Kalawat Alexander Warbung, Kumtua Kaleosan, Kuwil dan Kawangkoan, dan undangan lainnya.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.