example banner
.

Jadikan Pilkada 2020 Berkualitas, Bawaslu Minut Gandeng Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda

AIRMADIDI, pojoksulut.id.– Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, yakni Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati Dan Wakil Bupati, Bawaslu Kabupaten Minahasa Utara (Minut) gelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengawasan partisipatif bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda di Sutan Raja hotel dari tanggal 20-22 Februari 2020.

Rakor tersebut dibuka oleh Ketua Bawaslu Minut Simon Awuy SH didampingi Ketua Devisi Pengawasan Humas dan Hubal Rahman Ismail SH.

Dalam sambutanya Ketua Bawaslu Simon Awuy SH mengatakan, Rakor ini bertujuan untuk memberikan pemahamanan, pengetahuan, dan persepsi yang sama kepada peserta di Pilkada Bupati dan Wakil Bupati dan juga Pilgub Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Kami berkeinginan untuk menjadikan Pilkada yang berkualitas. Untuk itu kami wajib melibatkan seluruh masyarakat yang ada di Minut,” jelas Awuy.

Rahman Ismail SH juga menambahkan, bahwa rakor ini sangat penting untuk pengawasan partisipatif dalam rangka Pilkada nanti.

“Bawaslu tidak bisa bekerja sendiri dan kami membutuhkan baling-baling untuk menyampaikam kepada masyarakat,” tutur Maman (Sapaan akrabnya).

” Untuk itu saya berharap lewat  tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda, bisa melahirkan out put untuk mengsukseskan Pilkada di Tahun 2020 ini,” tambahnya.

(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.