example banner
.

Jabat Kabag Humas dan Protokoler, Altin Sualang: Sinergitas dengan Pers Sangat Penting

AMURANG,pojoksulut.id — Altin Sualang SSTP, MAP dipercaya menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokoler Setdakab Minahasa Selatab (Minsel). Sualang menggantikan Henri Palit SH yang kini dipercaya sebagai Kasat Pol-PP dan Damkar Kabupaten Minsel.

Puluhan pewarta yang sehari-harinya meliput di Kabupaten Minsel menjadi saksi serah terima jabatan dari Henri Palit kepada Altin Sualang di pendopo rumah dinas bupati, Selasa (15/01/2019).

Menurut Henri Palit, selama kurang lebih dua tahun menjabat sebagai Kabag Humas dan Protokoler, banyak tantangan yang harus ia lewati, namun itu semua ia jalani dengan sukacita.

“Saya berterima kasih kepada rekan -rekan pers di karena sudah bermitra selama saya menjabat dua tahun. Mungkin selama saya menjabat  banyak suka duka yang kita lewati,”ungkap Palit.

Sementara itu, Altin Sualang mengucapkan terima kasih kepada Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, yang telah memberikan kepercayaan kepadanya menakhodai bagian Humas dan Protokoler.

“Sinegritas dengan pers itu sanggat penting, dan saya akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya sesuai dengan visi dan misi Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,”ucap Sualang.

“Tugas dan tanggung jawab ini tak mudah. Ketika ada kebersamaan, pasti akan berjalan dengan baik serta komunikasi yang baik pasti akan tercipta  kedamaian serta kejayaan,”tambah Sualang. 

Bupati Dr Christiany Eugenia Paruntu SE melalui Asisten I Handrie Sondakh mengatakan, peran Humas sangat penting untuk menjaga kebersamaan antara pemerintah dengan media yang ada di Kabupaten Minsel.

“Sebagai corong pemerintah daerah, humas dan pers harus saling terbuka. Mari kita bangun sama-sama Kabupaten Minahasa Selatan menjadi hebat dan terdepan,”tegas Sondakh.

(hard)

About The Author

Reply

example banner
.