example banner
.

Irup Hari Pahlawan, Sumendap: Jadilah Pahlawan Masa Kini

RATAHAN,pojoksulut.id — Peringatan hari Pahlawan yang ke-74 diperingati oleh pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) bertempat di halaman kantor Bupati Mitra dan bertindak selaku Inspektur upacara Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap SH serta di hadiri oleh jajaran kepolisian Polres Mitra, pan para ASN yang ada di Kabupaten Mitra.

Dalam sambutan memperingati hari pahlawan, Sumendap berharap kepada seluruh masyarakat agar menghargai jasa dan pengorbanan para pahlawan karena tanpa jasa dan pengorbanan mereka tentunya kita tidak seperti saat ini.

“Founding Fathers kita Bung Karnopernah berkata bahwa hanya bangsa yang menghargaijasa para pahlawannya dapat menjadi bangsa yang besar,”ujarnya.

Di momen hari pahlawan inimari kita bangiktkan semangat berinovasibagi anak anak bangsa untuk menjadi pahlawan masa kini. Berjuang untuk menciptakan pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat.

“Dulu berjuang untuk meraih kemerdekaan, tetapi saat ini kita berjuang untuk mengisi kemerdekaan dengan pembangunan yang berkeadilan dan mengsejahterakan rakayat. di bagian lain sambutannya Sumendap menyoroti kehadiran ASN dalam kegiatan upacara hari pahlawan,”jelasnya.

“Bagi ASN yang tidak mengikuti upacara memperingati hari pahlawan saya beri sangsi berupa potongan TKD 50 persen. Ini efek cerah ASN yang tidak hadir, merupakan tanda bahwa mereka tidak menghormati para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa,”tambah Sumendap.

(Fred)

About The Author

Reply

example banner
.