example banner
.

Irup Hari Jadi Minsel Ke-16, Berikut Pesan Wabup Wongkar

AMURANG,pojoksulut.id — Pemkab Minahasa Selatan (Minsel) memperingati  Hari Jadi ke-16 yang  jatuh pada tanggal 27 Januari 2019, dengan menggelar upacara di halaman kantor bupati, Senin (28/01/2019).

Wakil Bupati Minsel Franky Donny Wongkar tampil sebagai Inspektur Upacara (Irup) dalam upacara ini.

Dalam sambutannya yang dibacakan Irup, Bupati Minsel DR.Christiany Eugenia Paruntu SE mengatakan bersyukur atas berkat dan anugerah Tuhan Yang Maha Esa, yang telah menyertai perjalanan pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minsel sehingga di tahun yang ke-16 ini tetap eksis sebagai daerah otonom dalam dinamika pembangunan nasional.

Diusia yang relatif muda ini, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Minsel patut bersyukur karena berbagai program pemerintah seperti pembangunan infrastruktur bisa dilaksanakan dengan baik.

“Marilah kita jadikan Minsel sebagai daerah yang penuh rahmat dan aman untuk dikunjungi, dengan segala potensi yang merupakan berkat Tuhan untuk dimanfaatkan bagi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat Minsel,”terang Wabup Wongkar.

Tahun 2019, Kabupaten Minsel sebagai tahun penuh hikmat dan penuh berkat, dimana ada beberapa hal yang perlu diingatkan sehingga hikmat dan berkat bukan hanya menjadi jargon namun sungguh dapat diwujudkan dalam kehidupan dengan Spirit of Love (Semangat Kasih), Spirit of Obedience (Semangat Ketaatan), Spirit of Responsibility (Rasa Bertanggung Jawab), dan Spirit of Hard Work (Semangat Kerja Keras).

“Apapun tugas dan tanggung jawab serta pelayanan kita, kerja keraslah, karena berkat itu akan mengalir dalam kehidupan,”ungkap Wabup Wongkar seraya mengajak masyarakat Kabupaten Minsel mensukseskan Pemilu 2019.

“Mari kita sukseskan tiga hal dalam deklarasi kampanye damai Pemilu tahun 2019 yaitu mewujudkan pemilu yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil, melaksanakan kampanye pemilu yang aman, tertib, damai, berintegritas tanpa hoax, politisasi SARA dan politik uang, melaksanakan kampanye berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku,”pungkas Wabup.

Hadir dalam upacara perayaan Hari Jadi ke-16 ini Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo SIK, Kepala Kejari Minsel I Wayan Eka Miartha MH, Ketua Pengadilan Negeri Amurang Rommel Tampubolon MH, Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf. Slamet Rahardjo S.Sos, MSi, Wakapolres Minsel Kompol. Prevly Tampanguma, Pimpinan SKPD, Sekdakab Minsel Denny Kaawoan SE, MSi, Jajaran Polres Minsel, Para Camat, Lurah/Hukum Tua, LVRI, Pejuang Pemekaran Minsel, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, LSM, Insan Pers serta para tamu dan undangan.

(hard/advetorial)

About The Author

Reply

example banner
.