example banner
.

Ini Pesan Wakil Walikota Tomohon Saat Sambut Natal dan Tahun Baru

TOMOHON-pojoksulut.id Pemerintah Kota Tomohon melalui Wakil Walikota Tomohon Syerli Adelyn Sompotan mengharapkan agar dalam merayakan Hari Natal dan menyambut Tahun Baru haruslah dilakukan dengan suka cita dan penuh kesederhanaan.

Harapan ini dikatakan Wakil Walikota usai Ibadah Natal Pemerintah kota Tomohon , Rabu malam di aula Anugerah Hall.

Lanjutnya, Tinggal beberapa hari ini kita akan merayakan Natal bahkan kita akan mengakiri tahun 2019 ini dan memasuki tahun baru Tahun 2020, maka kita semua harus selalu bersyukur dan menyiapkan hati kita dengan penuh kasih.

“Untuk itu, marilah kita bersama-sama menyambut dan merayakan hari Natal 25 Desember 2019 dengan aman dan nyaman dan bersiap melangkah di tahun 2020 dengan sehat dan penuh ucapan syukur,” ungkap Sompotan.

Selain itu, Sompotan juga mengajak kepada seluruh ASN untuk dapat bersama sama dengan aparat keamanan dalam hal ini TNI, POLRI untuk mengamankan 2 agenda besar ini berjalan dengan baik dan aman.

“Kepada seluruh ASN, saya memintakan untuk bersama sama dengan aparat keamanan dalam mengamankan perayaan Natal dan Tahun Baru agar berjalan dengan baik dan aman,” katanya.

Dalam kesempatan ini juga, Wakil Walikota mengingatkan agar seluruh pengendara kendaraan bermotor yang melakukan perjalanan, baik dalam kota maupun keluar kota untuk lebih berhati hati saat berkendara. Kondisi cuaca hujan saat ini perlu diwaspadai khususnya bagi para pengendara ranmor.
“Demi keamanan dan keselamatan saat berkendara, saya mengajak agar lebih berhati hati dalam kondisi hujan yang terjadi akhir akhir ini. Bila perlu jika sedang kelelahan sebaiknya para pengendara memilih untuk berteduh atau rehat sejenak sambil menunggu cuaca normal kembali”, ajak Sompotan.
(donny)

About The Author

Reply

example banner
.