example banner
.

Ini Pesan Natal Miky Wenur Bagi Warga Tomohon

TOMOHON-pojoksulut.id : Kita boleh berbeda latar belakang status sosial, warna warni politik, dukungan, pandangan dan pendapat tetapi perbedaan itu jangan memisahkan atau menjauhkan pertemanan dan persahabatan dalam perayaan Natal Yesus Kristus.

Hal diatas disampaikan Ketua Komisi III DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP yang juga Sekretaris Komisi WKI Sinode GMIM ketika berdiskusi dengan insan pers di Kota Tomohon disebuah rumah kopi di pertigaan Matani Tomohon Tengah, Selasa (24/12).

Bersama suami tercinta Pnt Ir Stefanus BAN Liow, MAP lebih lanjut Bakal Calon Walikota Tomohon Miky Wenur mengatakan jika tidak bertemu secara fisik, maka setidaknya saling menopang dalam doa. Saya dan kita semua terajak untuk merefleksi Tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang”. Sebagai pribadi kita diingatkan untuk menghindari dan menghujat, menfitnah, iri dan cemburu, kata Ketua DPRD Kota Tomohon Periode 2014-2019 seraya memohon maaf atas keterbatasan selama ini seraya mengajak untuk menuju Kota Tomohon Sejahtera.

“Sejahtera dalam artian warga masyarakat Tomohon makmur, sentosa, aman, rukun dan damai”, Pungkas MJLW.

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.