example banner
.

Ini Pesan Bupati Roring Saat Hadiri Pelantikan Pengurus PWI Minahasa

TONDANO,pojoksulut.id — Bupati Minahasa Ir Royke Octavian Roring MSi menghadiri pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Minahasa periode 2019-2022 yang digelar di ruang sidang kantor bupati Minahasa, Jumat (22/11/2019).

Pelantikan pengurus oleh Ketua PWI Sulut Foke Lontaan yang berharap agar PWI Minahasa bisa menjadi mitra kerja pemerintah.

Dalam sambutannya, Bupati Minahasa, Royke Roring, mengatakan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kasih dan tuntunanya sehingga setelah 73 tahun PWI berdiri baru tahun 2019 PWI Minahasa terbentuk

.”Pers sangat penting karena melalui pers bisa menyampaikan segala sesuatu langsung ke masyarakat,”ujarnya.

Bupati yang pada kesempatan tersebut juga didapuk sebagai Penasehat PWI Minahasa mengajak seluruh komponen baik pers maupun masyarakat untuk melawan dan menolak hoax.

“Hoax bisa menggangu stabilitas negara. Bupati yang dikenal dekat dengan masyarakat juga mengajak PWI menjadi mitra kerja dalam membangun Minahasa, PWI juga bisa menjadi control part bagi pemerintah,”terang Bupati Roring.

“Untuk itu kepada rekan rekan jajaran untuk Jangan alergi untuk di kritik, jangan alergi untuk menerima masukan,”tambahnya.

Bupati juga mengajak untuk mengadakan pertemuan berkala demi menjalin komunikasi yang baik antara PWI dan pemerintah dan juga Forkopimda.

Selanjutnya Bupati mengucapkan Selamat atas dilantiknya pengurus, kiranya sinergitas dan mitra kerja bisa terjalin dengan baik demi NKRI semakin maju, Sulut semakin hebat dan Minahasa semakin maju dan semakin hebat kedepan.

(joudi)

About The Author

Reply

example banner
.