example banner
.

Ini kata Wilar soal Pilwako Tomohon

TOMOHON,pojoksulut.id — Pilkada Tomohon selayaknya memiliki kapasitas yang mampu untuk melanjutkan visi dan misi kepala daerah sebelumnya.

Hal ini disampaikan Pemerhati Pembangunan Daerah Kota Tomohon Boas Wilar saat dihubungi via telepon seluler Sabtu (17/11)mengatakan bahwa platform pembangunan kota Tomohon saat ini adalah menjadikan kota Tomohon sebagai kota pariwisata dunia.

“Kota Tomohon oleh kementerian pariwisata telah menetapkan sebagai salah satu daerah dari 88 daerah di Indonesia dalam strategi nasional kepariwisataan Indonesia”,terang Wilar.

Terkait pencalonan kepala daerah Kota Tomohon Periode 2020 – 2025, lanjud Wilar bukan hanya persoalan memiliki isi tas yang mumpuni, tetapi populariu, merakyat dan berintegritas. Masyarakat kota Tomohon sudah sangat cerdas untuk melihat siapa-siapa yang layak untuk menjadi pemimpin kota Tomohon.

“Menjadi kepala daerah kota Tomohon bukan sekedar mengusung calon, tetapi harus mampu melihat ke depan dan pengalaman membangun kota. Pemimpin kedepan sudah harus mampu menangkap perkembangan kemajuan teknologi dan informasi serta isue-isue global yang saat ini sangat mempengaruhi pembangunan di daerah. Dengan demikian, saatnya masyarakat kota Tomohon harus logis, peka, cerdas memilih calon yang layak memimpin kota Tomohon.”tandas Wilar.

(dony)

About The Author

Reply

example banner
.