example banner
.

Ini Harapan Warga Minut Jelang Pelantikan JG-KWL

AIRMADIDI,pojoksulut.id– Masyarakat  Minahasa Utara (Minut) berharap nantinya dikepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati terpilih yakni Joune Ganda dan Kevin W Lotulong (JG-KWL) akan membawa Minut lebih baik dan semakin maju.

Seperti diungkapkan salah satu warga Airmadidi Atas kecamatan Airmadidi Grace Manoppo, bahwa ingin yang terbaik untuk pembangunan di Minut.

“Lakukanlah yang terbaik untuk Minut tercinta. Agar menjadi lebih maju dan mampu bersaing dengan Kabupaten/Kota lainnya,” ungkapnya saat ditemui di MOD Caffe, Jumat 19 Februari 2021.

Lanjut dikatakan Grace, berharap kerja keras JG-KWL dalam membenah dan menata kembali tanah Tonsea dan menjadikan Minut hebat.

” Pastinya sesuai Visi dan Misi dan janji politik saat kampaye lalu,” tambahnya.

Sementara itu, Marvita Daud warga Tumaluntung Kecamatan Kauditan mengatakan Minut merupakan salah satu Kawasan Ekonomi Khusus Pariwisata (KEK) Likupang. Untuk itu masalah penataan lingkungan sangatlah penting.

” Khususnya sampah. Berharap ada penanganan yang lebih serius nantinya dari pihak terkait. Dan sebagai warga, kita harus mempunyai kesadaran untuk menjadikan lingkungan ini bersih,” kata Vita.

About The Author

Reply

example banner
.