example banner
.

Ini Harapan GSVL Bagi Peserta Kejuaraan Paragliding Manado Fiesta 2019

MANADO,pojoksulut.id — Wali Kota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA (GSVL), Kamis (1/8/2019), bertempat di Desa Tiwoho, membuka Kejuaraan Paragliding Manado Fiesta 2019.GSVL yang didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado Laurens Umboh, Danlanudsri Kolonel Penerbang Johny Sumaryana, dan Ketua Federasi Aero Sport Indonesia Daerah Sulut,

Kepada awak media mengatakan, Kejuaraan Internasional Paragliding dalam iven Flying salah satu ‘F’ Manado Fiesta 2019, diikuti oleh pilot berkelas internasional dan nasional.

“Paragliding salah satu kegiatan dalam iven Manado Fiesta 2019, bisa menjadi ajang untuk meningkatkan prestasi pilot dari luar negeri dan dalam negeri. Disisi lain, kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi peningkatan dunia Pariwisata di Sulut, khususnya di Kota Manado,” kata GSVL.

Wali Kota Manado berharap, kegiatan ini akan berlangsung dengan baik, aman, lancar, dan sukses sehingga para peserta merasa nyaman berlaga di Kota Manado dan menikmati keindahan alam Gunung Tumpa, sebagai salah satu potensi Wisata di Kota Manado.

“Kami berharap peserta nyaman dan akan kembali untuk mengikuti Kejuaraan yang sama di Kota Manado. Kami juga berharap, seluruh peserta bisa mengikuti Thanksgiving Kota Manado pada tanggal 4 Agustus, sebagai puncak Manado Fiesta 2019,” ujar GSVL.

Kejuaraan Paragliding Manado Fiesta 2019, digelar tanggal 1 – 3 Agustus, di Gunung Tumpa Kecamatan Bunaken dan mendarat di Desa Tiwoho. 

(mun)

About The Author

Reply

example banner
.