example banner
.

Ini Daftar Tamu Mancanegara Dalam Iven Manado Fiesta 2019, Per 24 Juli

MANADO,pojoksulut.id — Sejumlah tamu Mancanegara telah mengkonfirmasi kehadirannya dalam iven Manado Fiesta 2019 yang akan digelar pada tanggal 27 Juli sampai 4 Agustus.

Wali Kota Manado G. S. Vicky Lumentut, dalam rapat finalisasi Manado Fiesta 2019 bersama dengan Ketua Panitia Coreta Kapoyos dan EO, Selasa (23/7/2019), bertempat di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Manado, meminta untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh tamu yang hadir, khususnya dari mancanegara.

“Khususnya bagi tamu mancanegara, mari kita berikan pelayanan terbaik mulai dari kedatangan sampai mereka pulang ke negara masing-masing. Para tamu-tamu dari mancanegara bisa menjadi corong untuk mempromosikan Kota Manado di negara mereka,” kata Vicky Lumentut.

Sementara itu, Ketua Panitia Manado Fiesta 2019 Coreta Kapoyos, Rabu (24/7/2019), mengatakan bahwa hari ini (Rabu) sudah ada beberapa tamu yang datang di Kota Manado.

“Jumlah tamu mancanegara yang telah konfirmasi kehadiran pada Panitia dalam iven Manado Fiesta 2019 per tanggal 24 Juli, masih akan bertambah sampai dengan hari H, tanggal 27 Juli,” jelas Kapoyos.

Ini daftar nama tamu Manacanegara yang telah mengkonfirmasi kehadiran kepada panitia Manado Fiesta 2019, per tanggal 24 Juli 2019:

About The Author

Reply

example banner
.