example banner
.

Gerindra Dukung OD-SK dan CS-WL,Herol Kaawoan Sampaikan Tiga Hal

TOMOHONpojoksulut. Id – – Wakil bendahara DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara, Herol V Kaawoan menyebutkan ada 3 hal yang menjadi tolak ukur partai Gerindra dalam pelaksanaan pesta Demokrasi Pemilihan umum 9 Desember 2020.

Baginya, tiga sikap politik Partai Gerindra Sulut, khusus dalam mengusung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon
yang pertama melaksanakan amanat DPP Partai Gerindra sebagai Partai pengusung pasangan calon Olly Dondokambey-Steven kandouw dan Pasangan Caroll Senduk – Wenny Lumentut.

Yang ke 2 kata Kaawoan, sebagai pengurus Partai Gerindra DPD Sulawesi Utara wajib melaksanakan amanat DPP Partai Gerindra dengan mendukung dan memenangkan pasangan calon Gubernur Sulut dan Walikota Tomohon.

Kaawoan juga menyebutkan bahwa hal yang tak kalah penting adanya sinergitas antara Pemerintah Pusat dan daerah dalam upaya peningkatan sumber daya manusia dan pmbangunan infrastruktur.

“Saya pikir pasangan calon OD-SK sudah sangat teruji dalam berbagai hal. Terbukti ketika periode pertama telah berhasil dengan beberapa program strategis yg di berikan pemerintah pusat ke Sulut yang berdampak positif pada perekonomian didaerah termasuk di kota Tomohon”, tukasnya.

Oleh karena itu berdasarkan 3 hal tersebut, lanjut Kaawoan sudah sepantasnya dan selayaknya dirinya secara pribadi sangat mendukung penuh pasangan yang sudah di usung partai gerindra Sesuai target tim pemenangan untuk menang telak.

Dikatakannya, khusus untuk pasangan CS-WL yang akan bertarung di pilwako Tomohon dinilai sudah berpengalaman dan teruji dalam kinerja kepemimpinan sebagai wakil ketua DPRD kota Tomohon dan Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

“Bagi saya, khususnya pasangan CS-WL selain sudah teruji, mereka dalam hal mensejahterakan masyarakat jangan di tanya lagi. Terbukti meski belum terpilih saja Pak Wenny Lumentut secara intens semenjak pandemi covid 19 tak putus-putusnya memberikan bantuan kepada masyarakat kota Tomohon dengan tulus dan tak terkecuali”, bebernya.

(donny)

About The Author

Reply

example banner
.