example banner
.

“Indahnya Berbagi”, SGR-DMR Menyapa Masyarakat Kecamatan Wori

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Ada lebih banyak kebahagiaan dalam memberi daripada menerima. Kalimat ini tertulis di akun Facebook Shintia Rumumpe atau yang akrab disapa SGR, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang hampir setiap hari selalu bersama masyarakat untuk berbagi kasih.

Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang juga adalah Calon Bupati Minut didampingi sang adik Daniel Matteuw Rumumpe (DMR) yang merupakan anggota legislatif Minut ini, bersama tim relawan sambangi masyarakat dengan membagikan bantuan mulai dari kampung Ilo-Ilo, Desa Wori, Kimabajo, Tiwoho, Minaesa dan Desa Lansa bahkan di perbatasan Desa Bulo dan Lantung Kecamatan Wori Kabupaten Minut. Rabu (20/05/2020).

Kedatangan SGR dan DMR sudah dinantikan ratusan warga. Dengan mengikuti aturan Pemerintah physical distancing, bantuan tersebut pun dibagikan, yaitu beras, mie isntan, minuman, masker, hand sanitizer dan uang tunai.

Aksi kemanusiaan yang dilakukan kedua kakak beradik ini membuat para warga terharu. Karena menurut pengakuan warga setempat, kepedulian SGR dan DMR ini mengikuti sifat sang Ibunda DR (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) Bupati Minut, yakni baik hati dan peduli rakyat.

” Sifat yang sama seperti Ibu VAP. Kami bangga dengan SGR dan DMR, disaat para pejabat lainnya takut untuk turun menghadapi pandemi Covid-19, mereka berdua malahan terus maju berbagi bantuan kepada kami semua. Tanpa mengenal perbedaan, mulai dari anak kecil sampai lansia semuanya mendapat bantuan. Terima kasih banyak, kiranya Tuhan akan membalas kebaikan SGR dan DMR serta diberkati selalu,” ucap seorang Bapak warga Tiwoho.

Di Desa Kima Bajo seorang Ibu juga mengatakan, SGR layak menggantikan Mamanya (VAP) untuk jadi Bupati Minut.

” Ini Dede (SGR) sama deng depe mama (Dede seperti ibunya) baik hati, dia layak jadi Bupati Minut. Kami disini mendukung dan akan selalu berdoa, semoga cita-cita untuk membangun Minahasa Utara lebih baik lagi, akan dikabulkan Tuhan,” ucap Ibu ini dan diaminkan oleh sejumlah warga lainnya.

Sementara SGR mengungkapkan rasa bahagianya bisa berbagi dengan masyarakat di Kecamatan Wori ini.

” Kebahagian mereka adalah kebahagiaan saya juga. Bantuan yang saya berikan ini, tulus dari hati saya untuk membantu warga yang terdampak Covid-19. Dan juga bagi warga Muslim dalam menyambut lebaran. Serta jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan, kebersihan dan tetap patuhi himbauan Pemerintah,” ujar SGR Calon Bupati Minut dari Partai NasDem ini.
(vhy)

About The Author

Reply

example banner
.