example banner
.

IHRDP Beri Penghargaan Woman Of The Year 2020 kepada Kapolres Rahakbau

AIRMADIDI,pojoksulut.id– International Human Resources Development Program (IHRDP) memberikan penghargaan kepada Kapolres Minahasa Utara (Minut) AKBP Grace Rahakbau SIK MSI sebagai Women Of The Year 2020, Sabtu 19 Desember 2020 bertempat di Dahlia Ballroom Aston Hotel Manado.

Dikatakan Chairman IHRDP Gene Vincent, ada 8 kriteria dan indikator penerima penghargaan IHRDP tersebut diantaranya dapat dicontohi dan menjadi teladan di masyarakat, berprestasi dan berdampak nasional bagi masyarakat, mampu meningkatkan kualitas dan produktifitas sumber daya manusia, mampu meningkatkan harkat dan martabat manusia serta memperkuat jati diri dan kepribadiannya dengan memberi wawasan dan makna bagi pembangunan bangsa dan memiliki visi dan misi dalam pengembangan SDM yang maju dan mandiri.

“ Selain itu juga figur yang kreatif dan inovatif, figur yang berprestasi, berdedikasi dan panutan dibidangnya serta Taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,” katanya.

Dalam acara Inaguration Night, juga diberikan penghargaan Man Of The Year 2020, Putra kawanua berprestasi 2020, Wanita kawanua berprestasi 2020 dan Education Of the year 2020.

Turut mendampingi Kapolres Rahakbau yakni Kabag Sumda Kompol Sammy R. Pandelaki.
(*)

About The Author

Reply

example banner
.