example banner
.

HUT Minahasa, Dondokambey Ajak Warga Beri Kontribusi Dalam Pembangunan

TONDANO,pojoksulut.id – Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey saat memimpin apel Hari Ulang Tahun (HUT) Minahasa ke-592 di halaman Kantor Bupati Minahasa pada Kamis, 5 November 2020, mengajak warga untuk memberikan kontribusi dalam pembangunan.

“592 tahun kita lewati dengan beragam dinamika sehingga harus diakui gambaran Minahasa saat ini merupakan kontribusi dari sinergitas segenap stakeholder yang ada. Momentum bersejarah ini juga mengingatkan kita akan kerja dan pengorbanan dari tou Minahasa dari masa ke masa bahkan kekayaan budaya yang telah turut memberi warna dalam catatan bersejarah perjalanan panjang Minahasa.”ucap Robby Dondokambey

Hari Jadi Minahasa tahun ini kita peringati dengan nuansa yang berbeda dan sederhana karena pandemi Covid-19, kita dapat rasakan sendiri jika semarak dan menyambut Hari Jadi Minahasa kali ini tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya.

“Namun dalam kondisi apapun selayaknya kita mampu mensyukuri dan memaknai peringatan HUT ke 592 Minahasa tercinta ini,” kata Wakil Bupati Robby Dondokambey.

Sebagai momentum refleksi terhadap apa yang telah diperjuangkan oleh founding father para pendahulu kita, menjadi harapan dalam peringatan momentum bersejarah ini seluruh masyarakat akan bersama-sama larut dalam suasana sukacita melintasi sejarah panjang Kabupaten Minahasa yang semakin mapan di usia 592 tahun sambil memaknai tahapan demi tahapan pembangunan yang berkelanjutan serta menyatakan tekad sikap dan komitmen untuk terus berjuang bersama bergotong royong bersatu padu memberikan kerja dan karya yang paripurna demi kemajuan daerah perlembangan pembangunan dan kesejahteraan seluruh rakyat Minahasa.

Dikatakan Dondokambey saat membawakan sambutan Bupati dihadapan jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa dan undangan lainnya, kedepan masih banyak agenda pembangunan yang harus kita kerjakan bersama menyadari dengan adanya pandemi Covid-19 tentunya menjadi tugas kita semua dalam memutus mata rantai Covid-

About The Author

Reply

example banner
.