example banner
.

Hukum Tua Karondoran Turun Langsung Awasi Penyaluran BLT

LANGOWAN, pojoksulut.id – Hukum Tua Karondoran Kecamatan Langowan Timur, Laudy Maliangkay S.Pt, turun langsung mengawasi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang dilaksanakan di balai desa, Selasa (18/8/2020).

Penyaluran BLT tahap kedua ini diberikan kepada 49 penerima dengan masing-masing menerima Rp 300 ribu. Kegiatan penyaluran BLT tetap mengikuti aturan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19.

“Untuk Desa Karondoran sebelumnya ada 52 penerima tetapi saat ini berkurang menjadi 49 karena yang 3 penerima telah meninggal dunia,”ucap Maliangkay.

Lanjutnya, proses penyaluran oleh pihak Bank Sulutgo cabang Kawangkoan berlangsung baik karena dukungan semua pihak dan diawasi langsung kepada yang berhak menerima.

“Selaku pemerintah desa, saya langsung mengawasi penyaluran bantuan tunai yang bersumber dari dana desa ini,” pungkas Maliangkay.

Sementara itu, Hukum Tua Desa Amongena Tiga, Nico Wurangian mengatakan ada 83 KPM yang mendapat BLT tahap kedua ini.

“Penyaluran BLT tidak ada kendala. Saya berharap, dana ini digunakan sebaik-baiknya dan tepat sasaran untuk membeli ┬ákebutuhan pokok,”tegas Wurangian.

(herdy)

About The Author

Reply

example banner
.