example banner
.

HKTI Sulut Siap Fasilitasi Petani Dalam Menunjang Pengembangan Usaha

TOMOHON-pojoksulut.id : Himpunan Keluarga Tani Indonesia (HKTI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawah kepemimpinan Syerly Adelyn Sompotan Siap memfasilitasi Petani dalam menunjang dan pengembangan usaha baik melalui Dinas Pertanian didaerah maupun hingga ditingkat Kementerian.

 

“HKTI Sulut dengan tulus siap memfasilitasi petani yang akan mengajukan permohonan bantuan baik lewat Daerah maupun di Kementerian Pertanian. Tentunya harus melengkapi syarat yang diminta lewat pengajuan proposal sesuai kebutuhan”, Terang Sompotan.
Dikatakan Sompotan bahwa para kelompok Tani yang ingin meningkatkan usahanya dapat mengajukan proposal yang dimintakan dan tentunya kelompok Tani tersebut terdaftar resmi di Dinas Pertanian didaerah setempat.
“Bagi saya, apa yang dibutuhkan petani untuk meningkatkan hasil produksi pertanian, harus memperoleh perhatian serius bersama pihak terkait lainnya. Yang paham kebutuhannya ya petani sendiri, itu bisa disampaikan melalui proposal agar dapat bantuan”, ujar Sompotan saat menyerahkan Pilot Project Budidaya Padi M70D kepada para petani di Kota Tomohon, Senin (17/2/2020) berlangsung di Persawahan Kelurahan Taratara.
(donny)

About The Author

Reply

example banner
.