example banner
.

Hingga hari ini, Wenny Lumentut Terus Salurkan Alat Pelindung Diri

TOMOHONpojoksulut. Id : Sebagai bentuk dukungan dan perhatian kepada mereka yang saat ini tengah berhadapan dengan pandemi virus corona, Ketua Komisi Nyiur Melambai DPRD Sulawesi Utara Wenny Lumentut, hingga hari ini terus membagi-bagikan alat pelindung diri (APD) kepada tenaga kesehatan di kota Tomohon.

Berbagai alat pelindung diri (APD) lengkap diberikan kepada para petugas kesehatan di tiga rumah sakit yang ada di Tomohon. Termasuk, untuk seluruh Puskesmas yang ada di wilayah Tomohon.

“Semoga bantuan ini, bisa memperingan perjuangan para tenaga kesehatan kita sebagai garda terdepan,” kata Wenny Lumentut, Selasa (14/4/2020) siang. Wenny mengaku terenyuh ketika menyaksikan para tenaga kesehatan di lapangan, kita harus topang dalam doa”, Pintanya.

Tidak lupa, Lumentut mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah yakni social distancing (jaga jarak) dan tidak keluar rumah jika tidak ada urusan mendesak.

“Saya juga minta masyarakat selalu menerapkan pola hidup bersih. Rajin cuci tangan menggunakan sabun, serta menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi makan-makanan sehat dan bergizi. Karena daya tahan tubuh yang prima akan mampu melawan kehadiran virus corona di dalam tubuh. Salam santun, salam sehat untuk kita semua,” tutupnya.

Diketahui Penyaluran APD oleh Wenny Lumentut, selain di salurkan lewat para medis. WL sapaan akrabnya juga membagikan APD di Lapas Tomohon, Kejari dan Polres Tomohon.

(Donny)

About The Author

Reply

example banner
.