example banner
.

Hindari Virus Corona, Lumingkewas : Sosialisasi Mobil Keliling Rutin di Minut

AIRMADIDI, pojoksulut.id– Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Pemkab Minut) melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, mengantisipasi penyebaran Virus Corona dengan mengadakan sosialisasi keliling kepada masyarakat di wilayah Minut. Senin (23/03/2020).

Dikatakan Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Theodorus Lumingkewas yang didampingi Sekretaris Edwin W Ombuh, pelaksanaan sosialisasi keliling ini sesuai arahan Bupati Minut Dr (HC) Vonnie Anneke Panambunan STh (VAP) untuk mengedukasi pencegahan virus corona (Covid-19) agar masyarakat makin paham serta tidak panik.

“Adanya informasi secara akurat yang disampaikan, maka diharapkan dapat memberi pengetahuan kepada masyarakat tentang pencegahan virus corona (Covid-19),melalui Pola Hidup Sehat dan Bersih (PHBS) maka akan terhindar dari virus maupun penyakit lainya. Salah satunya melakukan sosialisasi dengan mobil keliling,” jelas Lumingkewas.

Dengan menggunakan mobil yang dilengkapi pengeras suara, pihak Dinas Kominfo dan Persandian Minut melakukan  sosialisasi di sejumlah tempat yang ada di wilayah Minut. Yakni pasar, pertokoan, terminal, SPBU serta kawasan pemukiman sepanjang jalan SBY.

“Kami menyampaikan  informasi dan himbaun pencegahan Covid-19. Sosialisasi mobil keliling ini akan dilakukan rutin di wilayah Minut ,” ucap Lumingkewas.

(vhy)

 

About The Author

Reply

example banner
.